3 Fitur Baru Whatsapp Versi 2.18.54

Semakin menguatkan eksistensinya sebagai aplikasi chatting terbaik karena kesederhanannya, di awal tahun ini whatsapp menambah 3 fitur baru. Untuk bisa merasakan fitur terbaru ini, kamu harus memperbarui WhatsApp dulu ke versi 2.18.54.

Apa saja fitur baru itu?

Pertama, kamu sekarang bisa menambahkan deskripsi di grup WhatsApp yang kamu ikuti, baik sebagai admin maupun anggota grup.

Penambahan fitur deskripsi ini membuat semua anggota grup bisa mengetahui informasi penting apa yang perlu diperhatikan. Kalau ingin mencobanya, ketuk nama grup bagian atas, ketuk “Tambahkan deskripsi grup”. Kamu bisa menulis deskripsi untuk disampaikan ke anggota grup paling banyak 512 karakter.

Begitu selesai membuat deskripsi, akan muncul pop-up warna biru di jendela percakapan yang memberitahukann kalau salah satu anggota yang mengubah deskripsi grup. Pop-up itu lalu mengarahkan anggota grup, untuk melihat deskripsi barunya. Hanya dengan mengetuk pop-up, pop-up deskripsi akan disematkan di jendela percakapan.

Kedua, kamu juga bisa beralih dari panggilan telepon ke video call secara langsung.

Syaratnya antara kamu dengan penerima sudah sama-sama mengupdate WhatsApp ke versi baru. Tombol ikon video call akan muncul di tengah, menggantikan ikon pesan pada versi sebelumnya. Fitur panggilan telpon di WhatsApp versi lama (kiri) dan versi baru (kanan) yang bisa dialihkan ke video call secara langsung

Dan ketiga, pihak whatsapp menambah durasi untuk hapus pesan yang “salah kamar”.

Tidak ada penjelasan dari pihak whatsapp terkait ini, yang jelas durasi hapus pesan yang sebelumnya hanya 7 menit sekarang menjadi 1 jam 8 menit lebih 16 detik. Ini pastinya memberikan kelonggaran buat kamu-kamu yang sering hilang fokus karena saking banyaknya grup yang kamu ikuti.

Nah, itu dulu bahasan kali ini tentang 3 Fitur Baru Whatsapp Versi 2.18.54. Mudah-mudahan bermanfaat...

0 Response to "3 Fitur Baru Whatsapp Versi 2.18.54"

Posting Komentar

Tulislah komentar sesuai dengan isi postingan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel